Cara mudah mendapatkan Dollar dari Internet.

Posted by Erwin Alexander Saturday, May 25, 2013 0 comments
Pengen dapat dollar tanpa modal?? yah, kelihatannya mustahil...
tapi disini saya akan share bagaimana cara mendapatkan dollar tanpa keluar rumah, dan modalnya hanya komputer PC/Laptop + Koneksi internet.

mudah kan? hmm.. ok, disini tugas sobat hanya mengklik iklan dan anda akan dibayar dengan dollar.

Okey, kita langsung to the point aja deh...

Kita semua tentu sering melihat iklan, entah di televisi, entah di gedung bioskop, dll. Sayangnya, kita tidak menerima keuntungan finansial apapun dari aktivitas melihat iklan. Nah di Internet ada peluang menerima penghasilan online dengan melihat iklan tertentu; yang disebut dengan program PTC (Pay To Click) dan PTR (Pay To Read).
Program PTC yang terbaik versi saya saat ini adalah NeoBux.com. Di sini, tiap kali melihat iklan website selama 30 detik, kita akan mendapatkan $0.01 (atau hingga $0.02 untuk Ultimate Member). Sebagai Standard Member, kita akan mendapatkan ‘jatah’ iklan sekitar 4-6 iklan setiap harinya. Sedangkan Golden Member mendapatkan sekitar 9-11 iklan per hari, dan Ultimate Member mendapatkan sekitar 15 iklan untuk tiap harinya.
Namun hal yang paling menarik adalah kita dapat memperkenalkan program PTC NeoBux.com ini kepada orang lain dan kita mendapatkan keuntungan 100% dari setiap transaksi mereka! Jadi bila kita memiliki 100 referral, dan setiap orang melihat 15 iklan setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan komisi 100 x $0.15 = $15 per hari (atau $450 per bulan)! Sungguh menarik, bukan??
Seperti program PTC (Pay to Click) pada umumnya, NeoBux.com juga akan membayar kita untuk melihat tayangan iklan yang muncul di web browser kita.

Namun tunggu, ada beberapa hal prinsip yang membedakan NeoBux.com dari para pesaingnya!.
  • Pembayaran secara Instan,
    Seperti yang telah dialami oleh sekian banyak member NeoBux.com, proses cashout hanyalah kurang dari 5 detik saja. Bandingkan dengan PTC-PTC lain yang mencapai hingga lebih dari 60 hari kerja. Pembayaran yang jauh lebih cepat tentu sangatlah membantu pengaturan aliran kas (cashflow) kita.
  • Syarat Minimal Pembayaran yang Ringan,
    Di NeoBux.com, pembayaran pertama adalah sebesar minimal $2. Untuk kali berikutnya, pembayaran minimal akan naik sebesar $1. Jadi untuk pembayaran kedua adalah sebesar $3, ketiga sebesar $4, keempat sebesar $5, dan seterusnya, hingga pembayaran kesembilan ke atas adalah sebesar $10. Hal ini juga sangat memudahkan pemain baru untuk melakukan proses cashout secepatnya.
  • Sistem Referral yang Berbeda
    Tidak seperti PTC yang lain, NeoBux.com menggunakan sistem referral yang disewakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, investasi kita menjadi jauh lebih murah dan sistem pemasukan yang lebih sehat (NeoBux.com terus menerima uang atas penyewaan referral yang diperpanjang). Selain itu, kita bisa melakukan penggantian referral; jadi bila kita merasa referral ini kurang menguntungkan (malas lihat iklan, misalnya), maka kita bisa menggantinya dengan biaya yang sangat murah. Juga, adanya konsep AutoPay membantu kita melakukan perpanjangan sewa atas referral yang melakukan click pada hari tersebut secara otomatis dan sedikit lebih murah.
  • Proses secara Instan
    Hampir semua proses di NeoBux.com berlangsung secara instan, mulai dari proses penyewaan dan penggantian referral hingga pembelian tiket undian untuk memenangkan uang dan referral. Hal ini tentu saja sangatlah membantu dan kita tidak perlu menunggu sekian lama.

Ok, setelah melihat berbagai kelebihan NeoBux.com, tentunya tidaklah salah bila banyak orang menyebut NeoBux.com sebagai PTC yang paling inovatif saat ini.
Silakan daftar segera di NeoBux.com SEKARANG!! Pastikan Anda telah memiliki account Paypal/AlertPay sebelumnya.

Untuk mendaftar di Neobux.com, Silahkan klik Link ini -----> Daftar Neobux.Com

Neobux.Com



0 comments :

Post a Comment

Tinggalkan komentar kamu dibawah ini...

Visitor

Flag Counter

Total Pengunjung Blog